PR?? oh no…!!!!

Pertamanya niat ke labkom tuch mo ngerjain tugas tapi sebelumya pengen ngnet dl ngecek2 gt…

eh ternyata ada PR dari Uchan…

Sebetulnya males sih ngerjain tapi gpplah… refreshing dl sblm ngerjain tugas😉

Soalnya:

1. Kenapa Ngeblog ?

Awalnya cuma iseng sih..ikut2an temen2 sesama GMP yang suka ngumpul di labkom kalo gak da jam ngajar. Ya… dari pada buka2 situs gak jelas gitu knp ngga…. bikin blog aja…skalian bisa curhat….tanpa takut da yang marahin.. Terus itung-itung belajarnulis juga

2. Sejak kapan ?
aq punya blog belum lama,,,qr awal taun ajaran 2007 kemaren…


3. Sapa yang ngajak/menginspirasi untuk ngeblog ?

Temen-temen ngajar di skul.

4. Pernah nulis soal Tuhan ?

Pernah sih…..tapi gak banyak….cuma nyinggung2 dikit aja… takut salah ah…


5. Kalo soal pacar ?
mmhhhh… pernah gak ya..?????????😉


6. Apa yang paling banyak kmu tulis ?

Biasanya sih curhat…… kesehatan….. pendidikan… tp postingannya belum terlalu banyak sih….

7. Pesan dan Kesan selama Bloging ?
Cukup menyenangkan…. selain bisa curhat n sharing ilmu bisa dapet ilmu dan yang paling nyenengin bisa nambah temen….

Yah… beres juga… cape dech…

Berhubung gakngerti cara ngasih PR ke orang laennya (awas ya..jangan ngetawain ;( ) maklum gaptek, cukuplah PRnya sampe disini…😉

2 responses to “PR?? oh no…!!!!

  1. pertamax

    http://blogmas-mastal.blogspot.com

    oke salam kenal

    oke salam kenal juga🙂

  2. Wkwkwkwk, :p terhenti sampai di sini

    Makasih yah. Sejauh ini baru dua orang doang yg udah ngerjain😦

    Tuh kan ina guru😆

    emag aq pernah bilang bukan guru ya….???🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s