thanx God…..!!!!!

Alhamdulillah……..

akhirnya tugas karya tulisnya beres juga…..

Awalnya gak terlalu bikin stres…. Materi karya ilmiahnya cukup aku kuasai..

Ngerjainnya juga santei….

tapi justru bukan itu masalhnya….

pas diprint……

Print outnya gak bagus…. p

nomor2nya pada acak2an…

pas mo diprint lagi.. tintanya abis dan itu dah jamnya pulang… akhirnya ditinggalin aja…

Dan hari ini…

setelah berkali-kali  diedit dan diprint….

akhirnya beres juga tugas aku….

Besok deadline pengumpulannya….

Thx God……

moga aja….gajinya cepet naek nich… ^_^ (Amiiieeeennnnnnn!!!!!!!)

3 responses to “thanx God…..!!!!!

  1. moga aja ya BuN… tapi ayany aagstus deh br dapetnya😦
    gaji naik?

    amin….

  2. amiiiinnnn
    ( syukuran kalo naik traktir saya ajah😀 )

    boleh…boleh…. ;D….

  3. Belum ada kabar terbaru nih😀 ( btw link dah di exchanged juga, thx😀 )

    He..he…😉
    lagi males nich….
    Sebetulnya banyk sich yang pengen ditulis…
    terus kemaren abis liburan tapi mas masuk kerja langsung lumayan sibuk,…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s