Semangat…

Hari ini cukup semangat….

Soalnya dah kebayang harus ngajar apa hari ini…

Tadi pas bangun tidur langsung kepikiran mau ngajar apa..

dan…… taram….. langsung dapat ide mo ngajar apa biar anak2 gak bosen…

 

Kebahagiaan yang tiada tara…..

 kalo hari selasa pagi udah siap mo ngajar apa ^_^ 

 

Eh… mo cerita yang kemaren sore…

kemaren tuh sempet badmood, males mo ngeles

 soalnya anaknya suka rewel.

Tapi ternyata…. setelah datang ke rumahnya…, 

anaknya semangat belajar… :-)

mungkin karena mo dikasih mainan sebagai bonus

kalo dia belajarnya bagus kali ya….

 Jadi semangt lagi deh ngajarnya dan

sebelumya sempet mo berenti aja ngelesnya…

So… intinya jangan takut sebelum memulai…. oceh!!!??? ^_^ 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s