Asyiiiiiikkkkkkkkk………….

ARisaN ieuh………….

Hari ini adalah dari dikocoknya (deuh……….dikocok kaya pop ice aja ) arisan guru-guru.
Orang-orang (almost..) harap-harap cemas nunggu namanya kluar…. Tapi akhirnya kecewa coz gak dapet. Sekalinya namanya kluar tapi gak jodoh…. Bahkan namanya ada yang keluar sama sekali (include me…;-( ) tapi gak kecewa banget sich…… Seneng aja, seru”an……..

Eh…dah gak semangat nich…di sekolah… dah holiday minded.. (sory menyori jika salah..🙂 )
Awalnya kan liburnya tanggal 10, eh…ternyata jadinya tanggal 12. Tapi bagus kayak gt sich… kan jadi banyak liburnya ketika puasa..

Cerita apalagi ya….????????????
Udah dulu dech toek hari nie……..

Congrate ieuh………bwt yang menang arisan 

C U….   

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s