AQUA… teng6x

Air……………. Air………. Air………..
Emang air tuch kebutuhan manusia yang paling pokok..Can you imagine??? Giman kalo gak ada air……….Gak bisa nyuci, gak bisa mandi (pasti bau bangeet tuch), paling repot banget tuch kalo pengen BAB.., perut dah mules-mules tapi gak ada air pasti tersiksa banget tuh. Dan yang pasti sich kita kehausan…… lama-lama tepar dech…. Dehidrasi, palagi kalo udaranya panas banget…. Pernah kejadian ada orang minum formalin karena dikiranya air mineral saking hausnya………. Penting banget kan air??  

Dan…. Akhir2 ini permasalahan air ini makin tambah parah aja di kosan. Dari pertama masuk kosan itu, air jadi perbincangan yang sangat “hangat”… pagi, sore, malem…Perbincangan tiada akhir dech……….(bukan perbincangan tapi lebih menjurus gerutuan ^_^) 

Yah…..di kosanku “tercinta” (mau ga mau sich……..) itu, airnya agak2 susah…Bukannya gak ada air tapi si empunya kosan suka telat nyalain airnya……..Jadi kalo butuh air tuch harus “ting..tong…”, mijit bel rumah tuk minta air. Males bangeeeeeeeee kan????????!!!!!! 

(Pindah aja kosannya>>>>) Ternyata bukan hal yang mudah nyari kosan itu… 

Soooooo dari pada BT n jadi tambah kotor hati (cieeeeeee…^_^), yaaaaa biarin aja seperti air mengalir (kalo ada airnya…). Toh….airnya masih ada kok (walopun harus “ting… tong….” dulu)

2 responses to “AQUA… teng6x

  1. Hwaaa… betul itu!
    air, walopun kalo di rumah kita ga terlalu perhatian sama air, karena mudah didapat
    tapiiiii..
    kalo di tempat lain, kadang, sering malah kita suka tiba-tiba mikirin masalah air

    misal:
    gada aer pas keselek makan kerupuk kulit atau pas makan cengek duluan dan ternyata sang risoles jatoh ke tanah, adalah bencana

    suatu musibah saat kita udah kebelet, lari-lari dari lantai 3 menuju toilet lantai 1 yang ternyata penuh antrian, dan setelah berhasil menyingkirkan pesaing satu-satu ternyata yang kita temukan adalah aer bak yang kosong, habis dipake mandi besar pemakai toilet sebelumya
    pleus kran yang gada aernya
    (pengalaman pribadi seseorang, yang btw bukan, sekali lagi BUKAN pengalaman saya luh yaa
    ^^

    sampe masalah
    Bu Ina dan Ibu Kos tercinta yang telat nyalain air tiap hari

    gada aer berarti haus
    gada aer berarti pake tisu buat cebok (heu?)
    gada aer berarti…. ngenessss

  2. air mah atuh bu Ina sumber kehidupan iyeuh…
    dan air itu gue banget
    secar aku lahir hari jumat yang notabene
    kata orang2 mah tandanya air pisan
    hidup air atau air hidup…
    hehe🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s